Cara Scrape Artikel

Ada banyak cara untuk scrape artikel baik manual maupun auto. Kebanyakan cara scrape artikel terutama yang mengambil dari blogspot caranya sangat serampangan semua artikel di angkut tanpa ampun.
Artikel Pilar Konten Abadi Halaman Satu Google
Sangat cape menggunakan cara agc dengan atom.xml karena hasilnya harus di cek ulang apakah lengkap full artikel atau hanya separagraph. Dan yang menjengkelkan link dari blogspot entah itu backlink maupun internal link dari artikel yang diambil ikut terbawa.

Cara Scrape Artikel
Cara Scrape Artikel

Kalau tidak cermat dan tidak mau cape mengedit ulang lagi artikel yang didapat, bukan untung yang didapat tapi malah buntung. Sang pemilik blogspot dengan senang hati mendapatkan backlink cuma cuma dari blog anda yang memposting artikel tersebut.

Nah tools yang gue pakai ini dia tidak serampangan seperti itu kita menggunakan keyword. Tools ini hanya mengambil artikel sesuai keyword yang di input. Misal gue input keyword rumus kimia, maka tools ini hanya scraping artikel yang isinya hanya rumus kimia selain itu dia tidak scrap.
Cara optimasi gambar
Yang enaknya lagi hasil dari scrape artikel menggunakan tools ini dalam bentuk file txt jadi kita tidak perlu direpotkan dengan meremove backlink dari sang pemilik artikel tersebut.Nah tuh solusi juga buat loe yang blognya sering kena AGC jangan lupa pakai backlink dan internal link dalam artikel.

Tools ini juga dapat langsung rewrite artikel yang discraping bisa juga membuat artikel bahkan memposting langsung ke blog dengan cron job. Sayangnya hanya diberikan free trial 5 hari, untuk versi berbayarnya ada bulanan,tahunan bahkan permanen cuma ya gitu deh harganya lumayan tinggi.

Apa sih gunanya artikel scraping ? sebagai bahan inspirasi menulis artikel lain tentu dengan cara memodifikasi artikel tersebut.
Cara Menulis Artikel Inggris Dengan Auto Spinner
Apa bisa artikel AGC di index ? bisa asal judul,paragraph pertama dan terakhir serta image diganti. Ingat ya google tidak melarang menggunakan konten daur ulang asal diberikan sentuhan baru.

Apakah bisa mendapatkan hasil dari artikel hasil scraping? biasanya artikel seperti ini tidak akan di gunakan untuk google adsense tapi lebih banyak digunakan untuk ads lain seperti popunder,push notif, dan iklan iklan lain yang mana peraturan kontenya tidak seketat google.

Apakah bisa dapat traffick dari artikel agc? Bisa karena tools ini menggunakan keyword untuk mengambil artikel. Tinggal gunakan keyword tools untuk mencari keyword yang volume pencarianya banyak selebihnya tools ini yang akan ambil artikel tersebut.

Cara yang paling bagus, gunakan tools ini untuk mengambil artikel artikel bule yang berkualitas posting kedalam blog dummy atau bisa menggunakan free domain dan free hosting. Jangan gunakan blogspot karena kalau ada komplain dari dmca blog loe bisa di delete google.

Cara buat anchor text
Dengan artikel bule yang berkualitas yang volume pencarianya tinggi loe tinggal daftarkan ke penyedia ads semacam mgid,adnow dan sejenisnya loe tinggal duduk manis menikmati masa tua hahaha. Jangan nangung cuma 100 artikel kalau bisa sampe 1000-2000 artikel dan fokus niche.

Dengan fokus niche dan 1000an artikel lebih blog loe sangat menguasai niche yang loe sasar dan pastinya traffik akan mengalir deras ke blog.

Untuk pengindexan artikel jangan ganya menggunakan google tapi index juga di yandex dan bing. yang wajib diperhatikan biar mudah di index berikan image yang baru rubah sedikit judulnya, ganti pragraph pertama dan terakhirnya kalau lu bermasalah dalam bahasa inggris loe tinggal spin aja.

*** Penting Jangan lupa gunakan proxy atau vpn karena loe bisa kena capca google kalau hanya menggunakan 1 IP.

Untuk tutorial tools scrape article loe bisa tonton divideo berikut ini

Untuk Toosl Seo Content Machine silahkan ambil dibawah ini


Jangan lupa cek kembali email yang dipakai untuk registrasi scrape artikel karena disana loe mendapatkan free bonus Article insights tools yang sangat berguna untuk menulis artikel seo tanpa perlu riset keyword.

Free Bonusnya diberi kesempatan 20 seacrh keyword jadi gunakan semaksimal mungkin untuk cara penggunaanya loe bisa tonton di tutorial gue berikut ini.

LihatTutupKomentar