10 Keunggulan Mebel Jepara Dibanding Furniture Modern

furniture jepara
furniture jepara

10 Keunggulan Mebel Jepara Dibanding Furniture Modern.Kualitas furniture jepara sudah tidak diragukan lagi di dalam dan luar negeri. Selain menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kayu jati, mebel jepara juga memiliki desain yang khas.


Mebel jepara, mebel jepara murah, mebel jepara minimalis, mebel jepara terbaru, mebel jati jepara terbaru, furniture jepara,furnitur jepara,harga mebel jepara, pengrajin mebel jepara, jati jepara mebel, harga mebel jepara minimalis, harga mebel jati jepara, jual mebel jati jepara, mebel murah jepara, mebel jepara jati, mebel jati jepara minimalis.


Mengandalkan ukiran yang sangat indah, furniture jepara tidak hanya merupakan mebel dengan nilai guna, tetapi juga memiliki nilai seni yang tinggi. Meski begitu, pengrajin mebel Jepara terus berinovasi dan menampilkan desain terbaru agar tidak ketinggalan zaman.


Bagi yang tertarik dengan produk furniture jepara, mari kita pahami terlebih dahulu kelebihan mebel jepara dibandingkan dengan furniture lainnya. Anda akan lebih diuntungkan jika memilih mebel Jepara.


1. Furniture Jepara cocok untuk berbagai gaya dekorasi


Apakah ruang tamu Anda bergaya minimalis? klasik? neoklasik? Jangan khawatir, mebel Jepara cocok untuk semua gaya dekorasi. Meski gaya ruang tamu Anda modern, furniture Jepara tetap memiliki keanggunan gaya tradisional. Perhatikan juga ukuran mebel, dan jangan membuat ruangan sempit karena menghalangi jalannya ruang.


Jika Anda ingin memilih mebel Jepara dengan ukiran yang rumit, Anda hanya bisa memilih satu mebel saja. Terlalu banyak ukiran akan membuat dekorasi ruangan terlihat terlalu membosankan.


2. Keunggulan Bahan Baku Mebel Jepara


Mebel Jepara umumnya menggunakan bahan kayu jati berkualitas tinggi, sehingga keawetannya menjadikan mebel Jepara lebih unggul dari mebel lainnya. mebel Jepara berbahan kayu jati sendiri bisa digunakan hingga 20 tahun.


Selain itu, kayu jati di mebel jepara dikenal sebagai kayu jati terbaik di Indonesia. Tekstur kayu lebih halus, serat lebih tajam, dan warnanya lebih seragam.


Mebel Jepara juga nyaman digunakan karena kuat dan proporsional. Meski harga mebel jepara relatif mahal, Anda akan mendapatkan kualitas yang sepadan dan elegan.


3. Ukiran Khas pada Mebel Jepara


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mebel Jepara biasanya menggunakan kayu jati sebagai bahan dasarnya. Hanya sedikit pemahat yang bisa menghasilkan ukiran yang halus dan rumit seperti mebel Jepara. Hal ini terjadi karena mebel jepara biasanya dibuat secara handmade atau dibuat langsung oleh pengrajin. Ukiran mebel jepara juga lebih elegan dan hidup. Inilah sebabnya mengapa mebel Jepara menghadapi pasar internasional.


4. mebel Jepara lebih awet


Kayu jati yang ada di mebel Jepara memiliki kualitas terbaik dibandingkan dengan kayu jati produksi negara lain. Seperti yang kita ketahui bersama, kayu jati Indonesia lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan kayu jati negara lain seperti India, Myanmar, Thailand atau Filipina. Karena keawetannya selama puluhan tahun, banyak kolektor yang tertarik mengoleksi mebel jepara. Bahkan mebel Jepara yang lebih tua lebih berharga.


Bahan yang digunakan dalam mebel mempengaruhi kualitas dan harga. Misalnya, yang terbuat dari kayu biasanya memiliki ketahanan yang tinggi karena terbuat dari kayu solid, seperti rayap dan ngengat. Namun, kayu jati pada mebel jepara mengandung minyak alami, membuat mebel jepara lebih tahan terhadap air dan rayap. Anda tidak perlu lagi bingung mencari cara untuk membasmi rayap.


Hal ini membuat mebel Jepara juga cocok ditempatkan di luar rumah, seperti teras atau taman. Kualitas mebel jepara tidak mudah terdegradasi oleh cuaca.


6. Furniture Jepara Lebih Elegan


Seluruh proses produksi mebel jepara dilakukan dengan standar tinggi. Mulai dari pemilihan bahan, penjahitan, produksi, hingga hasil akhir, semuanya dilakukan dengan sangat baik dan hati-hati. Tak heran jika mebel Jepara begitu elegan dibandingkan dengan produk mebel lainnya.


Warna kayu alami dari mebel Jepara berpadu dengan gaya interior dan mebel lainnya yang sangat indah. Kelebihan warna kayu netral adalah dapat menyeimbangkan suasana ruangan.


Mebel Jepara memiliki hasil akhir yang halus dan mengkilat.


7. Furniture Jepara memiliki beberapa grade


Jika Anda ingin memiliki produk mebel Jepara namun dana terbatas, jangan khawatir! mebel Jepara terbagi menjadi tiga tingkat, yang dapat Anda sesuaikan dengan keuangan dan kebutuhan Anda.


Level minimum adalah level C. Terbuat dari kayu solid, mebel Jepara grade C biasanya masih menyisakan garis putih pada kayu yang digunakan, sehingga membuat warna mebel terlihat tidak rata. Misalnya, di arifurniture, mebel yang ada terbuat dari tujuh jenis kayu solid, antara lain jati, mahoni, ulin, pinus, pinus (jati Belanda), beech, dan bambu.


Kelebihan kelas C adalah harganya yang terjangkau. Namun tetap terlihat mewah, dan kekurangannya hanya bisa dilihat oleh ahli kayu. Jika Anda memiliki budget yang lebih besar, Anda bisa memilih mebel Jepara Class B yang lebih mahal namun lebih tahan lama. Hasil akhir lebih halus dari Grade C.


Dan A grade adalah mebel jepara kualitas terbaik. Tangani lebih hati-hati dan gunakan poliuretan sebagai pelapis. mebel Jepara Kelas A tahan terhadap tantangan cuaca bahkan hujan asam.


8.Hasil Handmade Mebel Jepara Luar Biasa


Di kota ini banyak pengrajin yang terampil dan berpengalaman menangani finishing mebel jepara. Tak heran, jika mebel Jepara memiliki keunikan dan kualitas yang tinggi, seperti tekstur yang halus dan warna yang seragam.


Ruang tamu yang dilengkapi dengan mebel Jepara terlihat elegan dan artistik, serta tidak membutuhkan banyak dekorasi. Justru karena kesan minimalis mebel jepara bisa menjadi aksen yang menarik, selain itu mebel jepara yang berkualitas juga memiliki permukaan yang rata tanpa ketidakrataan. Oleh karena itu, mebel jepara dapat menghadirkan kesan mewah pada ruangan. Pastikan Anda tidak salah memilih furniture.


9. Produk mebel jepara sangat banyak jenisnya


Produk mebel jepara tidak terbatas pada kursi dan lemari saja, anda juga bisa menemukan berbagai macam produk mebel jepara. Jika Anda hanya ingin mengganti meja, kursi malas atau lemari pakaian anak, Jepara mebel juga memproduksi produk tersebut.


Anda bahkan bisa mendapatkan mebel Jepara berupa tempat tidur. Namun, jangan lupa untuk menggunakan kasur yang berkualitas untuk memaksimalkan waktu istirahat Anda, seperti kasur Guhdo. mebel Jepara yang berkualitas bagus dan enak dipandang bukan hanya wajib dimiliki untuk ruang tamu, bukan?


10. mebel Jepara mudah ditemukan


Produk berkualitas tinggi biasanya sulit ditemukan. Namun bagi Anda yang ingin memiliki berbagai produk mebel jepara, jangan berkecil hati, Anda tidak perlu pergi ke Jepara, Anda bisa menemukan mebel jepara di kota Anda sendiri.


Banyak toko mebel sudah menyediakan mebel jepara. Kalau tidak bisa beli langsung, bisa juga beli mebel jepara secara online kok. Misalnya, seorang desainer mebel yang menjual mebel Jepara secara online.Selain itu, toko fisik mebel jepara sudah banyak yang membuka toko online.


Oke, sekarang Anda sudah mengetahui 10 keunggulan mebel jepara yang mungkin tidak Anda temukan pada produk mebel lainnya. Apa yang kamu tunggu? Lengkapi kamar Anda dengan mebel Jepara dari arifurniture hari ini!


Selain mebel jepara, arifurniture juga menyediakan matras untuk menemani Anda tidur. arifurniture menjual kasur King Koil, kasur Lady Americana, kasur The Luxe dan kasur Guhdo dengan harga bersaing dan kualitas terbaik.


Tersedia juga berbagai jenis furniture lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. arifurniture menjual lemari pakaian, sofa sederhana, lemari dapur, rak sepatu dan meja rias.

LihatTutupKomentar