The Best Blogger Template OREO 1.4

The Best Blogger Template OREO 1.4, If you looking template for blogger try OREO template. Selain templatenya free, speed template oreo mantap jiwa gratis rasa premium.Jadi bingung sebenarnya mau nambahin apalagi untuk template oreo semuanya sudah all in.

blogger template

Speed sudah mentok, seo template 100, templatenya mobile friendly, tidak bermasalah sama breadcrumbs, artikel cepat ke index, google suka dengan template yang fast loading seperti oreo....coba permisa dengan kondisi blogger template seperti itu harus apa lagi yang gue update?

Untuk oreo versi 1.4 ini gue sedikti melakukan perubahan dibagian komentar yang tadinya bermasalah dengan tombol reply sekarang gue ganti pakai disqus. Tapi lu ga perlu kuatir disquss akan memberatkan blog karena sudah pakai lazy disqus.

Sesuai permintaan gue juga tambahkan telegram untuk bagian share artikelnya yang sebelumnya cuma pakai facebook,twitter,pinterest dan whatsapp. Selain itu gue juga lengkapi dengan syntax highligther berguna untuk memposting kode html dalam artikel.

tinggal loe klik mode html :

 < pre>< code>isi dengan script atau kode html yang sudah loe parse terlebih < pre/>< code/> 

Gue juga lengkapi dengan botton download dan demo jadi lu ga perlu susah susah buat lagi cukup gunakan kode html berikut ini dalam mode html bukan kompose ya

<div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
<a class="btn-demo" href="https://link blogdemo.com/" rel="nofollow" target="_blank">
Templates Demo <i class="fa fa-laptop" aria-hidden="true"></i></a> 
<a class="btn-download" href="http://isi link urldownload.com" rel="nofollow" target="_blank">Templates Download <i class="fa fa-download" aria-hidden="true"></i></a><br /></div>

yang gue warnain merah tinggal lu ganti dengan link blog dan link dunlud sementara untuk warna buttonnya loe bisa ganti sendiri di css tinggal loe ctrl+F ketik tombol download dan tombol demo dibagian background tinggal lu ganti warnanya sesuai keinginan.

Selain itu gue juga sudah pasangkan script lazy youtube jadi tidak perlu kuatir lagi untuk pasang link youtube dalam artikel akan memberatkan blog. Untuk seo 2020 ada bagusnya loe mulai untuk menyertakan link youtube dalam tiap artikel, karena google sangat suka artikel yang lengkap.

<div class="llyv" data-id="RUTRak8qjoM"></div>

Yang gue tandai merah itu Id video youtube itu saja yang loe ganti...untuk penulisanya sama menggunakan pre code di mode penulisan html bukan compose.
Untuk filenya loe bisa ambil langsung di bawah ini


Untuk lebih lengkapnya loe bisa tonton video tutorial cara setting template oreo

Untuk script sitemap lu bisa ambil bahanya disini untuk di pasang dalam template oreo : script sitemap

Cara Mengganti ID Disqus

Untuk mengganti ID disqus pada kolom komentar masuk ke edit html - kontrol+F + ketik Disqus ganti shortname disqus dengan shortname disqus ente..sepeti gambar yg sudah gue tandai dibawah ini

cara mengganti ID disqus

Untuk mengembalikan kolom komentar ke default blogspot

Caranya sama masuk ke edit html - kontrol+F 

LihatTutupKomentar