WA Sender Free Bulk Messaging

wa sender

WA Sender Free Bulk Messaging. Batch WhatsApp memungkinkan perusahaan mengirim pesan massal ke banyak pelanggan. Pesan bluk WA Sender akan otomatis terkirim ke kontak pelanggan dengan sekali klik. Bukankah itu mudah?

Apa itu pengirim massal WhatsApp?

Pengirim grup WhatsApp adalah fungsi dari WhatsApp Business API, yang dapat mengirim pesan grup ke beberapa kontak sekaligus. Keuntungan dari pengirim grup WhatsApp adalah ia akan mengirim pesan ke nomor Anda yang sebelumnya belum disimpan.


Pelanggan yang tidak menyimpan kontak Anda akan tetap menerima pesan dengan nama perusahaan Anda sebagai pengirim (WhatsApp diblokir). Selain itu, akan ada centang hijau di sebelah nama perusahaan Anda, yang menunjukkan akun terverifikasi atau resmi. Oleh karena itu, pelanggan alami percaya bahwa informasi yang Anda kirimkan adalah benar.


Cara mengirim pesan massal dilakukan melalui WhatsApp/WhatsApp API versi bisnis resmi. API Bisnis WA terintegrasi dengan aplikasi lain. API WhatsApp Business juga tidak membatasi jumlah administrator, dan secara otomatis menyimpan catatan obrolan dan nomor kontak.

Perbedaan antara WhatsApp Business Regular dan WhatsApp Business API

Apa keuntungan menggunakan WhatsApp Massal?

Pengirim massal WA dapat digunakan untuk mengirim pesan massal ke beberapa klien sekaligus. Selain itu, ada banyak manfaat menggunakan pengirim Massal WhatsApp, antara lain:

  • Kirim pesan ke beberapa kontak secara gratis, tidak perlu menyimpan nomor kontak
  • Pesan dapat dipersonalisasi
  • Ada laporan pesan terkirim, belum terkirim, terbaca, atau belum terbaca
  • Pesanan dalam jumlah banyak akan diterima di hari yang sama
  • Mempromosikan kegiatan pemasaran

Apa fungsi pesan grup WhatsApp?

Seperti yang kita semua tahu, WhatsApp dapat mengirim pesan ke jumlah pelanggan yang tidak terbatas secara bersamaan. Ini dapat menghemat waktu dan menarik lebih banyak pelanggan. Selain fitur tersebut, pengirim grup WhatsApp juga mendukung fitur lain yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis yang lebih baik, antara lain:

Asisten virtual chatbot

Asisten virtual tersebut didukung oleh kecerdasan buatan (AI) yang dapat secara otomatis dan cepat merespon setiap permintaan pelanggan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot untuk menanggapi pelanggan yang membalas sebagian besar pesan yang Anda kirim.

Integrasi WhatsApp CRM

Integrasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membangun hubungan dengan pelanggan. CRM akan mengelola semua informasi pelanggan, seperti nama, nomor kontak, riwayat interaksi, dll. Jenis informasi ini dapat membantu Anda mempersonalisasi pesan massal yang akan Anda kirim ke pelanggan Anda.

Otomatisasi WhatsApp

Fungsi otomatisasi berperan dalam menyimpan dan mengunduh interaksi pelanggan-bisnis. Riwayat tersebut kemudian digabungkan ke dalam sistem basis data yang dapat diakses dengan mudah oleh tim dukungan untuk melayani pelanggan, termasuk mengirimkan pengirim massal WA yang dipersonalisasi.

Multi-agen WhatsApp

Setelah Anda mengirim WA bulk sender, mungkin akan banyak pesan pelanggan yang masuk menanyakan informasi lebih lanjut tentang isi pesan yang Anda kirim. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses WhatsApp beberapa administrator secara bersamaan dari beberapa perangkat. Ini membantu perusahaan merespons pelanggan lebih cepat melalui beberapa administrator.

Rotator

Fitur ini akan secara otomatis dan cukup meneruskan pesan pelanggan ke tim dukungan sesuai dengan pengaturan. Artinya, Anda tidak perlu menugaskan agen satu per satu untuk menanggapi pelanggan. Hal ini tentu saja menguntungkan bisnis, karena dapat menyelesaikan masalah pelanggan lebih cepat.

Lencana verifikasi (centang hijau)

Tanda centang hijau pada akun pengirim massal WA Anda menunjukkan bahwa akun WhatsApp telah terbukti memiliki bisnis. Ini dapat meningkatkan kredibilitas di mata pelanggan dan kepercayaan mereka terhadap sebagian besar pesan yang Anda kirim.

Dasbor laporan

Fungsi batch WhatsApp memiliki dasbor yang menyediakan laporan analisis interaktif. Dashboard akan menampilkan status pengirim pesan, seperti pesan telah terkirim, belum terkirim, dibaca, dll.

LihatTutupKomentar