5 Plugin Internal Link Wordpress Yang Paling Bagus

internal link juicer

5 Plugin Internal Link Wordpress Yang Paling Bagus. Tautan internal adalah salah satu faktor terpenting SEO On-Page. Sebelum Anda mulai membangun tautan balik ke situs web Anda, penting untuk memastikan bahwa struktur tautan internal Anda benar.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hampir semua kata kunci atau artikel Wikipedia selalu berada di urutan teratas mesin pencari? Ada beberapa alasan utama di balik ini.

  • Konten berkualitas.
  • Tautan artikel yang kuat.
  • Ada banyak backlink.

Kami tidak akan pernah menemukan orang-orang dari Wikipedia membuat tautan. Lalu mengapa mereka memiliki begitu banyak backlink.

Rahasia utama peringkat artikel Wikipedia untuk hampir semua kata kunci adalah karena tautan yang kuat ke postingan.

Silakan pilih artikel sampel mana saja dan lihat bagaimana Wikipedia menautkan artikel mereka.

Mengapa tautan posting blog penting? Ada banyak manfaat mengapa ada tautan antara posting blog. Sebagai:

Optimisasi Mesin Pencari


Seperti yang kita semua tahu, untuk menentukan peringkat artikel, Anda harus mengoptimalkan halaman Anda untuk SEO. Tautan ke posting blog adalah bagian dari optimasi mesin pencari di halaman. Dengan meningkatkan otoritas halaman internal, menghubungkan posting baru dengan posting blog lama akan membantu pembaca dalam arti yang lebih luas. Ini juga membantu membangun relevansi halaman dengan frasa kata kunci yang digunakan untuk menautkan artikel Anda.

Setiap kali Anda menemukan kesempatan untuk menautkan ke artikel lama Anda, harap hubungkan ke artikel Anda. Ini meningkatkan relevansi, karena mesin pencari menganggap halaman internal paling relevan dengan halaman terbaru.

Tampilan halaman yang ditingkatkan (tampilan halaman)


Apakah Anda ingin meningkatkan tampilan halaman situs web Anda? Maka salah satu caranya adalah dengan membuat internal link yang kuat. Untuk tautan internal, pembaca menganggap tautan sebagai referensi, dan kebanyakan orang juga akan melihat tautan referensi ini. Jadi pengunjung datang untuk membaca artikel tersebut, maka dia juga akan melihat artikel lainnya, sehingga page view Anda akan meningkat.

Kurangi rasio pentalan


Setiap kali Anda menghubungi pengiklan mana pun, mereka akan meminta statistik Google Analytics. Dengan ini, pengiklan terutama berfokus pada lalu lintas, sumber lalu lintas, dan rasio pentalan. Semakin rendah rasio pentalan, semakin baik blog tersebut. Umumnya, jika rasio pentalan situs Anda di bawah 60%, itu dianggap baik.

Dengan menautkan ke posting blog, Anda dapat memberi pembaca alasan kuat untuk melihat posting lain, sehingga mengurangi rasio pentalan.

Manfaat lainnya

  • Bantu robot mesin telusur secara efisien merayapi dan mengindeks seluruh situs web Anda.
  • Lewati jus tautan.
Seperti yang kita semua tahu, ada banyak alasan dan manfaat untuk menghubungkan posting blog dari satu artikel ke artikel lainnya.

Plugin tautan internal WordPress


Menambahkan tautan secara manual bisa sangat memakan waktu, terutama jika situs web Anda memiliki ratusan atau ribuan halaman.

Untungnya, di WordPress, Anda dapat menggunakan berbagai plugin untuk membantu Anda dengan mudah menambahkan tautan internal ke konten Anda.

Dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat memperbarui konten lama dan menyertakan tautan internal baru yang relevan. Semua ini akan meningkatkan SEO pada halaman Anda dan membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari.

Jadi, apa plugin tautan internal terbaik atau bahkan paling populer untuk WordPress? Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa plugin tautan internal WordPress terbaik, dengan harapan dapat membantu Anda memilih satu untuk situs web Anda.

Berikut ini adalah plugin tautan internal yang harus Anda gunakan untuk membangun tautan internal yang relevan dengan cepat.

5 Plugin tautan internal terbaik untuk WordPress


WordPress memiliki beberapa plugin hebat yang dapat membuat tautan Anda lebih mudah. Saya akan membagikan beberapa plugin WordPress dasar yang dapat Anda gunakan untuk menautkan dengan cepat ke posting blog Anda.

1. RankMath


Plugin SEO rank math Dalam waktu singkat, Rank Math telah menjadi plugin SEO terbaik untuk WordPress.

Plugin SEO yang sangat baik ini menyediakan banyak fitur, salah satunya adalah saran tautan.
 
Rank Math akan memindai posting Anda saat Anda menulisnya dan menyarankan posting lain di situs web Anda untuk tautan internal. Ini membuat tautan internal lebih mudah.

Anda akan menemukan "Tautan yang Disarankan" di sisi kanan editor.


Anda dapat menyalin tautan atau memasukkannya langsung dari sana.

Selain tautan internal, Rank Math juga memuat banyak fitur canggih, menjadikannya plugin SEO yang sempurna.

Berikut adalah beberapa fitur dari plugin ini:

  • Penganalisis pengoptimalan mesin pencari.
  • Pelacakan posisi kata kunci.
  • Cuplikan kaya.
  • Optimasi mesin pencari gambar otomatis.
  • Manajer pengalihan.

Bagian terbaik dari plugin Rank Math WordPress adalah sepenuhnya gratis. Jika Anda mencari plugin SEO lengkap, Rank Math adalah pilihan yang baik.

Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Rank Math untuk mengganti plugin SEO Anda untuk mendapatkan lebih banyak manfaat tambahan.

2. Yoast SEO


Meskipun Rank Math telah berkembang pesat, Yoast SEO masih menjadi plugin SEO paling populer untuk WordPress.

Selain fungsi umum yang disediakan sebagai plug-in untuk meningkatkan SEO Anda, Yoast juga memiliki fungsi tautan internal.

Dengan fitur ini, plugin akan menganalisis teks konten Anda dan memberikan saran tautan saat Anda menulis. Ini sangat mirip dengan yang dilakukan oleh Saran Tautan Rank Math.


Manfaat Yoast SEO adalah Anda juga bisa mendapatkan fitur lain dari plugin. Omong-omong, berikut adalah beberapa fitur utama dari plugin Yoast SEO:

  • Optimasi kata kunci.
  • Pemeriksaan keterbacaan.
  • Saran tautan internal.
  • Manajer pengalihan.

3. Link Whisper


Link Whisper adalah plugin tautan internal paling kuat untuk WordPress.Plugin ini cerdas karena akan memberikan saran tautan otomatis saat Anda mulai menulis artikel di WordPress.

Anda akan menemukan tautan yang disarankan di bawah editor pos. Yang terpenting, Anda dapat menambahkan tautan dari sana. Cukup pilih tautan dan klik "Perbarui Postingan".


Yang membuat Link Whisper semakin baik adalah adanya link report dashboard, dimana Anda dapat melihat jumlah link internal yang masuk dan keluar serta link eksternal yang keluar. Anda juga dapat menambahkan tautan internal yang masuk ke posting blog yang baru diterbitkan dengan mengklik "Tambah" di kolom tautan internal.


Anda juga dapat menyempurnakan saran tautan dari pengaturan untuk mengabaikan kata atau frasa tertentu, sehingga menghasilkan saran tautan yang lebih relevan dan dioptimalkan.

Plugin ini menyediakan fungsi-fungsi berikut:
  • instalasi mudah.
  • Mudah digunakan.
  • Saran otomatis.
  • Fungsi pelaporan yang kuat.
  • Kompatibel dengan editor Gutenberg.

Ini harga plugin Link Whisper WordPress:

Lisensi situs tunggal untuk plugin ini berharga $67, dan Anda bisa mendapatkan semua fiturnya. Biaya lisensi tiga lokasi adalah US$97, dan biaya lisensi 10 lokasi adalah US$147. Semua paket ditagih setiap tahun. Plugin ini agak mahal, mungkin karena menyediakan banyak fitur luar biasa.

4. Interlinks manager


Interlinks Manager adalah plugin tautan internal WordPress berikutnya, yang menyediakan seperangkat alat untuk membantu Anda membangun tautan internal di situs web Anda.

Dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat menganalisis tautan internal dan mengetahui jumlah tautan internal di situs web Anda, jumlah kunjungan yang dihasilkan oleh tautan internal, dan sebagainya.

Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk menghitung jus tautan dari setiap URL.

Interlinks Manager juga memberikan saran tautan untuk posting, memungkinkan Anda membuat tautan internal yang relevan. Selain itu, Anda juga dapat mengonversi kata kunci atau frasa tertentu menjadi tautan internal.

Berikut ini adalah beberapa fitur dari plugin:

  • Saran tautan internal.
  • Penganalisis tautan.
  • Tautan ke kalkulator jus.
  • Tautan internal otomatis.
  • Ikuti tautannya.
  • Gutenberg siap.

Biaya satu lisensi situs untuk pengaya ini adalah $33, dan disertai dengan pembaruan dan dukungan selama 6 bulan.

5. internal link juicer


Plugin terakhir dalam daftar kami adalah Internal Link Juicer. Setelah mengonfigurasi kata kunci, plugin tautan internal ini akan secara otomatis membuat tautan internal.

Dengan plugin ini, Anda memiliki kendali penuh atas bagaimana tautan internal dibuat. Anda dapat membuat daftar posting tertentu, mendiversifikasi teks jangkar, menyesuaikan keluaran tautan, dan banyak lagi.

Plugin ini dirancang untuk afiliasi, blogger, agensi, dan bisnis. Jus rantai internal memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • Teks jangkar beragam.
  • Tautan internal otomatis.
  • Keluaran tautan khusus.
  • Perilaku tautan yang dapat dikonfigurasi.

Plugin ini sangat berguna jika Anda ingin membangun internal link dengan cepat. Ini juga sepenuhnya gratis.

Kesimpulannya


Tautan internal sangat penting untuk optimasi mesin pencari di halaman, dan Anda tidak boleh mengabaikannya. 5 plugin tautan internal di atas akan membantu Anda mempercepat, dan yang terpenting, mengotomatiskan proses Anda membangun tautan internal.
LihatTutupKomentar