Kelebihan dan Kekurangan Wa Gb dari Sudut Pandang Pengguna

gb wa


Whatsapp GB

Kelebihan dan Kekurangan Wa Gb dari Sudut Pandang Pengguna – WhatsApp GB adalah aplikasi chat instan yang harus dimiliki saat ini. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk terhubung dengan orang lain, baik menggunakan chat, panggilan, atau panggilan video. Juga, sekarang ada versi modifikasi, WA GB atau WhatsApp GB.


Padahal, banyak aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh mod, seperti WhatsApp. Nah WhatsApp yang dimodifikasi adalah GB WhatsApp. Bagi yang tertarik dengan WA GB dan ingin menggunakannya, simak komentar di bawah ini.


Baca juga :  WA Sender Free Bulk Messaging


Apa itu Apk WAGB?


WA GB adalah WhatsApp dengan fitur tambahan yang dapat Anda instal di perangkat Anda. Konon, aplikasi ini telah dikembangkan kembali dan dimodifikasi sehingga memiliki fitur tambahan yang sebelumnya tidak tersedia di WhatsApp asli.


Tak hanya untuk komunikasi, kini banyak orang yang menggunakan WhatsApp untuk fungsi lainnya. Fitur GB WA adalah berbagi file yang memungkinkan mereka mengirim video, foto, audio hingga dokumen menggunakan WhatsApp.


Siapa yang melakukannya? WhatsApp GB dikembangkan oleh developer pihak ketiga alias modder. Mereka mengembangkan WhatsApp asli dan menambahkan banyak fitur menarik seperti memberikan privasi ekstra dengan menyembunyikan status online, merekam, dan mengetik.


Masih banyak fitur tambahan lain yang menarik dan bermanfaat. Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp tetapi merasa berbeda, maka Anda harus mencoba WAGB.


Deskripsi Aplikasi GB WhatsApp Mod


Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play, mulai dari Facebook, Instagram, Youtube, dll. WhatsApp adalah aplikasi yang sangat populer sehingga semua pengguna Android dan iOS harus menginstal aplikasi ini di smartphone mereka.


Terlebih lagi, kini hadir WAGB, aplikasi hebat dengan fitur canggih luar biasa. WhatsApp GB juga merupakan salah satu WA Mod yang masih mendapatkan update hingga saat ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir.


Beragam fitur unggulan aplikasi GB WA terbaru


Sebelum mengunduh dan menginstal WA GB, Anda harus memahami apa yang ditawarkannya. Intinya, setelah berhasil menginstall aplikasi di Android kamu, kamu bisa memaksimalkan fungsi GB WhatsApp.Berikut adalah beberapa fitur lanjutan WhatsApp GB yang harus Anda ketahui:


1. GB WA Apk bisa auto reply

WA GB dirancang dengan banyak fitur yang tidak dimiliki WhatsApp asli, salah satunya adalah kemampuan untuk membalas pesan secara otomatis. Fitur ini sangat berguna, terutama bagi pengguna WhatsApp yang sibuk, yang jarang menjawab pesan dan melakukan panggilan dengan ponselnya.


Dengan GB WA Auto Reply, Anda dapat mengatur WhatsApp untuk membalas pesan secara otomatis. Anda juga dapat mengatur isi pesan sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, pesan bahwa Anda sedang sibuk, dan Anda akan membalas pesan tersebut setelah selesai.


Oleh karena itu, pengirim pesan tidak akan merasa diabaikan karena dia mengerti apa yang sedang Anda alami. Anda dapat mengatur kontak mana yang akan mendapatkan balasan otomatis, hanya beberapa atau semua.


2. GBWA Mod Apk memiliki fungsi Jangan Ganggu

Fitur WA GB selanjutnya adalah DND yang merupakan singkatan dari Do Not Disturb atau Jangan Ganggu. maksudnya itu apa? Jadi ketika Anda mengaktifkan fitur ini di WhatsApp GB tidak akan ada gangguan koneksi internet melainkan khusus untuk WhatsApp GB.


Fitur GB WA ini sangat berguna terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak ingin diganggu sama sekali. Misalnya saat mengerjakan pekerjaan kompleks, belajar wawancara dan lain sebagainya. Lagi pula, tidak perlu ada kesibukan yang mengganggu sama sekali.


Fitur DND juga berguna bagi para gamers yang ingin bermain dengan nyaman tanpa gangguan, entah itu dari WhatsApp pacar, sahabat atau orang tua. Lagi pula, dering WhatsApp yang terus-menerus karena notifikasi dapat mengganggu kinerja Android saat bermain game.


3. Aplikasi GB WA Mod dapat memfilter dan menghapus pesan

Apakah Anda ingin memfilter pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Jangan khawatir, Anda bisa melakukannya dengan WA GB. Pasalnya, WhatsApp Mod ini memang memiliki fitur memfilter pesan dan menghapus beberapa pesan yang tidak diinginkan.


Membiarkan log obrolan menumpuk, terutama log obrolan yang tidak berguna, sebenarnya dapat mengisi cache dan memori. Oleh karena itu, disarankan untuk menghapus secara berkala agar kapasitas memori tetap dalam kondisi baik.


Hal semacam ini berbeda ketika Anda masih menggunakan WhatsApp lama. Jika Anda ingin menghapus pesan, Anda harus melakukannya setiap kali mengobrol. Hal ini tentu memakan waktu lama, apalagi jika Anda memiliki banyak riwayat percakapan antara Anda dengan kontak tersebut.


4. WAGB Apk Mod Pesan Anti Pencabutan

Fitur WAGB yang luar biasa berikutnya adalah anti-pencabutan pesan, meskipun pengirimnya telah dihapus, Anda masih dapat melihat pesan tersebut. WhatsApp memang memiliki fitur hapus pesan alias delete message yang berguna untuk menghapus salah ketik, salah kirim, atau pesan yang sama sekali tidak terkirim.


Pengirim pesan GB WA dapat menghapus pesan untuk dirinya sendiri dan penerima, asalkan pesan tersebut belum dibaca atau terkirim. Namun, Anda hanya dapat menghapus pesan jika sudah dibaca oleh penerima, tetapi hanya untuk Anda sendiri.


Dengan menggunakan WhatsApp GB, pengguna dapat melihat pesan yang dihapus, sehingga mereka tahu persis apa adanya. Berbeda jika Anda menggunakan WhatsApp lama, setelah pesan dihapus, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali kapan saja.


5. Aplikasi GBWA Mod dapat mengirim banyak foto

Pernah mengirim banyak foto dengan WhatsApp? Anda tidak boleh mengirim semua foto sekaligus. Anda harus mengirimkan beberapa kali hingga semua foto terkirim.


Tentu ini memakan waktu lama, apalagi jika Anda memiliki ratusan foto untuk dikirim. Tapi tidak ada masalah seperti itu saat menggunakan WA GB. Pasalnya, Anda bisa mengirim banyak foto sekaligus.


Konon dengan GB WA, bisa dikirim sampai 90 foto sekaligus. Jadi Anda bisa mengirim banyak foto hanya dalam dua atau tiga kali pengiriman. Sering kali hal ini terjadi pada bagian dokumentasi acara yang harus mengirimkan foto ke panitia lain.


6. GB WhatsApp Apk dapat mengirim video berukuran lebih besar

Fitur WhatsApp yang bisa berkirim file dengan pengguna lain tentu sangat disambut baik. Namun, pengguna secara alami menginginkan lebih, yang memungkinkan mereka mengirim file besar.Namun sayangnya, hal tersebut belum terjadi atau belum dimiliki oleh WhatsApp. Oleh karena itu, Anda hanya dapat mengirim file berukuran kecil. WhatsApp belum bisa mengirim file besar, maksimal hanya 20MB.


Kini, dengan WA GB, file yang bisa dikirim lewat WhatsApp jadi lebih besar. Ya, Anda dapat mengirim video hingga 50MB. Jika Anda mengirim audio, ukuran maksimum yang dapat Anda kirimkan adalah 100MB.


Ini tidak sebanyak yang Anda harapkan, tetapi GB WA ini lebih baik daripada WhatsApp asli. Jadi, jika Anda ingin mengirim file di atas 100MB, mau tidak mau, Anda harus menggunakan cara lain.


Seperti email atau bantuan menggunakan kabel data dan media transfer file lainnya.


7. GB WhatsApp Mod Apk memiliki tema WhatsApp yang tidak terbatas

WhatsApp asli sebenarnya cukup bagus, meski ada beberapa hal yang bisa diperbaiki. Salah satunya adalah tema WhatsApp yang sangat terbatas. Faktanya, hanya ada dua tema di WhatsApp asli, tema gelap dan terang.


Tentunya pengguna yang suka gonta-ganti tema akan merasa terganggu dengan hal ini. Mungkin mereka bisa terhibur karena masih bisa mengganti wallpaper percakapan sesuai dengan keinginan mereka. Namun yang pasti terasa beda rasanya karena banyaknya pilihan tema di dalamnya.


Jadi, tidak perlu sedih, Anda bisa menggunakan WA GB untuk mendapatkan tema tanpa batas.WhatsApp Mod ini memang menyediakan banyak sekali tema yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis.


8. GB WhatsApp Apk Mod dapat mengunduh Status WhatsApp

Pernahkah Anda melihat status WhatsApp sahabat dan ingin mengunduhnya? Tentu hal tersebut tidak bisa kamu lakukan jika masih menggunakan WhatsApp biasa. Benar, tidak ada tombol unduh langsung, jadi Anda harus menggunakan metode lain.


Misalnya dengan mengaktifkan fungsi screen capture dan screen recording. Jika tidak, Anda dapat menggunakan aplikasi GB WA dan bantuan situs pihak ketiga. Apa pun itu, tidak akan semudah itu jika ada fitur unduhan langsung untuk status WhatsApp.


Kabar baiknya, solusi untuk masalah ini sudah ada, yaitu GB WA. WhatsApp GB memiliki fitur pengunduhan langsung yang memungkinkan Anda mengunduh status WhatsApp dengan mudah dan cepat. Unduhan akan disimpan di galeri dan dapat dilihat secara offline.


9. Aplikasi GB WhatsApp Mod dapat menyesuaikan font sesuai dengan preferensi

Selain menawarkan banyak pilihan tema, WA GB juga menawarkan banyak pilihan font atau gaya penulisan. Bahkan, Android menawarkan beberapa font yang bisa diaktifkan pengguna untuk tulisan pengantar di ponsel, termasuk WhatsApp.


Namun tentu saja jumlah font yang tersedia sangat terbatas dan Anda akan cepat bosan. Jika Anda ingin mengubah font WhatsApp dengan bebas, Anda dapat beralih ke WhatsApp GB.


Pembuat mod telah melengkapi WA GB dengan berbagai font, dan pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. Mengobrol di WhatsApp dengan font favorit Anda benar-benar mengangkat mood sehingga Anda akan menggunakannya untuk waktu yang lama.


10. WhatsApp GB Mod Apk untuk mengirim foto dengan kualitas terbaik

Pernahkah Anda mengirim foto di WhatsApp hanya untuk sangat kecewa? Anda harus tahu bahwa WhatsApp memampatkan ukuran foto yang Anda kirim. Terfokus dan diperkecil ukurannya, dapat dikirim ke penerima dengan cepat.


Masalahnya, proses seperti itu juga memiliki sisi negatifnya, yaitu hilangnya kualitas gambar. Agaknya Anda juga pernah merasakan bahwa gambar definisi tinggi aslinya tiba-tiba menjadi kabur. Jika Anda tidak ingin ini terus terjadi, WA GB Mod adalah solusi cerdas.


Ini karena aplikasi GB WA tidak memampatkan gambar yang dikirim melalui WhatsApp. Memang pengirimannya lebih lama. Namun, hasilnya sepadan, karena penerima mendapatkan gambar berkualitas tinggi.


11. Aplikasi WhatsApp GB Mod dapat menyembunyikan status online.

WA GB juga menawarkan fitur privasi yang lebih baik di mana Anda dapat menyembunyikan banyak hal seperti waktu terakhir terlihat, centang biru, dll. Sebenarnya fitur ini sudah ada di WhatsApp original, namun sudah diperbaiki di GB WhatsApp.


Tidak hanya dilihat terakhir dan double tap, kamu juga bisa menyembunyikan status lainnya yaitu status online, mengetik dan merekam. Status ini akan muncul saat Anda sedang online atau membuka WhatsApp, menulis balasan dan merekam audio.


Selain 11 fungsi diatas, GB WA juga menyediakan banyak fungsi lainnya. Semua fitur ini dapat ditemukan dengan mengunduh dan menginstal aplikasi. Jangan khawatir, dengan fitur premium yang sudah disebutkan di atas, WhatsApp Mod ini bisa kamu gunakan secara gratis.


Perbandingan aplikasi GB WA asli dengan WhatsApp asli


Untuk lebih memahami kenapa WA GB lebih bagus dari aslinya, kamu bisa cek penjelasannya di form GB WhatsApp di bawah ini:

Fitur WA GB WA Ori
Panjang karakter saat membuat status 255 karakter 139 karakter
Berbagi dokumen sekaligus 100 30
Berbagi media 700 MB 100 MB
Sembunyikan terakhir dilihat (last seen) Tersedia Tersedia
Sembunyikan status online Tersedia Tidak
Salin status Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Status anti hapus Tersedia Tidak
Emoji yang bervariasi Tersedia Tidak
Pilihan font yang beragam Tersedia Tidak
Bahasa yang didukung 45 130
Pengiriman pesan kosong Tersedia Tidak
Kustom tema Tersedia Tidak
Multi akun Tersedia Tidak
Nonaktifkan panggilan Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Mode pesawat Tersedia Tidak
Cadangkan ke Google Drive Tersedia Tersedia


GB WhatsApp Plus v17.00 Terbaru 2022


Banyak pengembang telah menambahkan fitur gb whatsapp, salah satunya adalah dengan gbapps net, membuat aplikasi gbwhatsapp plus pro. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk menonaktifkan panggilan suara/video.


WAGB iOS iPhone 2022


Jika wa gb plus pro membuat fungsi baru yang tidak bisa melakukan panggilan video, maka wa gb ios iphone membuat lebih banyak fungsi dalam tampilan tema.


Jika Anda menggunakan GB WA iOS, tampilan antarmuka WhatsApp akan terlihat seperti tampilan pada iPhone iOS, sehingga terlihat elegan.


Tutorial Instalasi GB WhatsApp Pro Apk di Android dan iOS


WA GB adalah aplikasi tidak resmi atau bukan dari Google Play, jadi tidak mungkin menginstal aplikasi GB WhatsApp secara langsung. Anda harus mengatur beberapa hal untuk menginstal aplikasi di Android.


Pertama, Anda harus mengizinkan Android untuk menginstal aplikasi GB WA tidak resmi, berikut caranya:

  • Pergi ke pengaturan.
  • Buka menu "Privasi".
  • Klik Manajemen Hak.
  • Buka Instal Aplikasi Tidak Dikenal.
  • Pilih browser untuk mengunduh GB WhatsApp, seperti Google Chrome.
  • Selanjutnya, geser sakelar ke kanan untuk mengaktifkan penginstalan aplikasi yang tidak dikenal.
  • selesai

Setelah menyelesaikan cara-cara di atas, GB WA sudah bisa dipasang di Android. Namun, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, berikut caranya:

  1. Klik link download WA GB 
  2. Kemudian situs web akan terbuka dan klik Unduh APK GBWhatsApp.
  3. Tunggu proses download selesai, lalu buka File Manager > Internal > Downloads dan klik GBWhatsApp APK untuk menginstalnya.
  4. Setelah diinstal, buka aplikasi dan daftar dengan nomor ponsel Anda.
  5. Kemudian verifikasi, dan pulihkan pesan (jika ada).
  6. Setelah registrasi selesai, WA GB sudah bisa digunakan.
  7. Trik Anti Blokir Menggunakan WhatsApp GB Apk Mod


Aplikasi WhatsApp standar nasional memang dilengkapi dengan fungsi anti blokir, namun risiko ini akan tetap ada. WhatsApp sendiri memang melarang penggunaan aplikasi serupa dan tidak resmi dari Google Play.


Risikonya jelas, dan jika mereka berhasil mendeteksi aktivitas akun yang mencurigakan, mereka tidak akan ragu untuk memblokir akun tersebut. Lantas, bagaimana cara meminimalisirnya? Sederhana saja, Anda harus mengupdate GB WA secara rutin.


Dengan mengupdate versinya, Anda tidak hanya terhindar dari banned, tetapi juga terhindar dari berbagai bug dan error. Sehingga anda bisa menggunakan WA Mod ini dengan lancar dan nyaman.


WA GB Apk merupakan WhatsApp Mod yang paling direkomendasikan kurang lebih berkat fiturnya yang lengkap dan bermanfaat. Aplikasi GBWhatsApp masih terus diupdate hingga saat ini, jadi jika ada yang tidak beres maka developer akan segera memperbaikinya. Beberapa mod WA lainnya:

  • SocialSpy WhatsApp
  • WA Aero
  • Fouad WhatsApp
  • WA Plus
  • WA Lite
  • FM WhatsApp


Cara update WA GB asli jadi anti virtex


Saat ini sedang marak virus dummy text yang memiliki bentuk aneh seperti simbol atau teks. Pada saat tim memperbarui posting ini, kami juga sudah menyiapkan aplikasi gb WhatsApp anti-virtex.Jadi, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh kembali tautan yang disediakan di atas dan memperbarui aplikasi GB WhatsApp ke versi yang kami sediakan.

LihatTutupKomentar