Cara Buat Backlinks Telegram,Perbedaan Group dan Channel di Telegram

Aplikasi Chat Telegram

Cara Buat Backlinks Telegram,Perbedaan Group dan Channel di Telegram. Grup dan Kanal adalah 2 feature favorit program Telegram. Tetapi untuk beberapa pemakai masihlah ada yang belum mengetahui apakah bedanya Grup dan Kanal di Telegram ini.


backlinks telegram
telegram

Pemahaman Group dan Channel Telegram

Berdasar pengertiannya, di bawah ini ketidaksamaan Grup dan Kanal di Telegram. Grup ialah satu feature dari Telegram yang memungkinkannya kita dapat berbicara/ berunding dengan beberapa orang pada sebuah lokasi yang sama secara realtime dan mereka langsung bisa menyikapi apa yang kita berikan, atau kita juga bisa menyikapi apa yang mereka berikan dalam Grup.


Kanal ialah satu feature dari Telegram yang membuat kita dapat berbicara dengan beberapa orang, namun mereka tidak dapat menyikapi apa yang kita berikan dalam tempat itu. Ini sama dengan kita lakukan tayangan radio namun pada wujud text, bukan suara.

Arah Komunikasi Telegram

Berdasar arah komunikasinya, ketidaksamaan Grup dan Kanal di Telegram sebagai berikut.

  • Grup arah komunikasinya 2 arah. Berarti musuh chat Anda yang ada pada satu grup yang serupa, dapat membalas atau menanggapai pesan yang Anda kirimkan langsung.
  • Kanal arah komunikasinya 1 arah. Hingga saat Anda mempublikasikan suatu hal, beberapa orang yang mengikut Kanal Anda tidak dapat menanggapinya langsung.

Jumlah Audiens Telegram

Jumlah audiens yang dapat masuk dalam Grup Telegram optimal 200.000 pemakai. Sedang untuk Kanal jumlah audiencenya tak terbatas, dapat sampai beberapa ribu sampai beberapa ratus ribu.


Posisi Pengerjaan Telegram

Untuk posisi pembikinannya, Grup diawali pada pilih anggota atau anggota grup lalu membuat nama Grupnya. Sedang untuk Kanal diawali pada membuat nama Kanal dan deskripsinya lalu tentukan hak akses (public/ privat) dan url kanal lalu masukkan penganut Kanal secara manual (opsional).


Invitation Telegram

Grup invitationnya dikerjakan secara manual, sedang Kanal dapat dikerjakan dengan menebarkan link. url dan dapat secara manual.


Tutorial membuat backlinks telegram



Download Telegram for PC





LihatTutupKomentar