Printer Brother MFC-J6545DW

Printer Brother MFC-J6545DW
Printer Brother MFC-J6545DW

Printer inkjet warna all-in-one Brother MFC-J6545DW, dilengkapi dengan tangki warna INKvestment, menawarkan kinerja yang andal, peningkatan produktivitas, dan hasil profesional yang sempurna untuk kantor kecil dan kebutuhan pribadi. MFC-J6545DW dilengkapi dengan kartrid bahan bakar INKvestment yang dirancang baru yang bekerja dengan tangki penyimpanan tinta internal untuk menampilkan tekanan terus menerus hingga 1 tahun tanpa perlu mengganti tinta.

Fitur Utama Printer Brother MFC-J6545DW

Mudah digunakan dengan kotak tinta standar hingga 1 tahun. Merasa benar-benar tidak terganggu dalam pencetakan yang memenuhi kebutuhan Anda, penghematan luar biasa, dan sangat nyaman dengan tinta hingga satu tahun. Jika hasil cetak Anda sekitar 300 halaman per bulan, cukup gunakan kartrid yang disertakan saat membeli kartrid baru.

Sistem tangki tinta revolusioner untuk investasi. Brother mengembangkan kartrid tinta untuk menampung lebih banyak tinta dan membuat penyimpanan tinta internal yang dapat menghasilkan lebih banyak halaman tanpa mengganggu pencetakan.

Penanganan kertas yang serba guna meningkatkan produktivitas. Cetak, salin, pindai, dan faks hingga 11 "x 17" (tabloid). Baki kertas 250-lembar berisi kertas berukuran tabloid dan pemindai berukuran besar seukuran buku. Baki serba guna dengan hingga 100 lembar menawarkan kapasitas tambahan dan memungkinkan pencetakan pada amplop, stok kartu, dan media lain untuk berbagai kebutuhan pencetakan.

Didesain untuk bekerja secara efisien.

Pengumpan dokumen 50 lembar otomatis dapat menghemat waktu dengan menyalin, memindai, dan mengirim faks ke semua halaman. Kecepatan cetak cepat juga dapat membantu Anda menyelesaikan sesuatu dengan cepat. Perangkat ini juga mendukung pencetakan dengan ponsel. Mencetak secara nirkabel dari desktop, laptop, ponsel cerdas, dan tablet.

Koneksi intuitif ke cloud.

Gunakan cloud ini untuk mencetak dan memindai langsung dari aplikasi cloud populer menggunakan layar sentuh LCD berwarna 3,7 '' termasuk Dropbox, Google, Evernote, Drive, OneNote, dll. Anda dapat mengonfigurasi mode bantuan untuk menghemat waktu dengan membuat pintasan khusus. Sentuh fungsi yang paling sering Anda gunakan di layar.

Hubungkan jalan Anda. Opsi konektivitas serbaguna dengan built-in WiFi, Ethernet, dan koneksi langsung Wi-Fi, atau terhubung secara lokal ke komputer melalui koneksi USB.

Spesifikasi Printer Brother MFC-J6545DW

  • Kecepatan cetak maksimum berdasarkan ISO hitam: 22 halaman per menit
  • Pencetakan tanpa batas: ya
  • Warna Kecepatan pencetakan maksimum berdasarkan ISO: 20 halaman per menit
  • Kecepatan prosesor CPU: 576 MHz
  • Resolusi cetak maksimum: 4800 x 1200 dpi
  • Teknologi pencetakan: inkjet
  • Kompatibilitas driver printer: Windows, macOS, Linux
  • Mode hemat tinta: ya
  • Layar LCD: layar sentuh berwarna 3,7 "
  • Memori Standar: 128 MB
  • Driver : Brother MFC-J6545DW Driver

Memindai Printer Brother MFC-J6545DW

  1. Fungsi pemindaian lanjutan: pemindaian ID
  2. Pemindaian dupleks: Tidak.
  3. Resolusi pemindaian interpolasi maksimum †: 19200 x 19200 dpi
  4. Memindai aplikasi untuk perangkat seluler: Brother iPrint & Scan
  5. Resolusi maksimum pemindaian optik: flatbed 1200 x 1200 dpi, ADF 600 x 600 dpi
  6. Pindai ke fungsi: email, gambar, file, OCR, USB, FTP, layanan cloud
  7. Kapasitas pemindaian: B / W dan warna
LihatTutupKomentar