Cara Melepas Blog Baru Dari Google Sandbox

Cara Melepas Blog Baru Dari Google Sandbox. Sepengetahuan orang banyak google sandbox terjadi apabila blog melakukan pelanggaran berat. Diantaranya semua keturunan dan tehnik ngeblog dari blackhat seo menjadi langganan dari google sandbox.

Gue udah denger lama,bahwa blog yang baru dibuat akan masuk sandbox terlebih dahulu. Sampai waktu tertentu baru ia bisa merangkak mendapatkan rank dari google search. Ada yang bilang ini cuma mitos, buat gue pribadi dan ini asumsi pribadi gue ya itu bukan mitos tapi fakta.

Asumsi gue berdasarkan pengalaman bermain "nakal" di google adsense. Ketika akun adsense loe sudah di approve, clikan pertama iklan hasilnya besar percaya tidak percaya 1 clickan iklan bisa mencapai 100k. Memasuki hari kedua, cpc adsense akan masuk kedalam sandbox google.

Untuk melepaskan cpc yang terkunci diangka 10-2000 rupiah per click, anda harus punya 400 click iklan direntang tanggal di approve hingga tanggal 2 awal bulan. Perhitungan saldo masuk pembayaran google adsense ditanggal 2 tiap bulan dan pencairan di tanggal 21.

Jika dalam tempo tersebut blog loe tidak bisa menghasilkan 400 click iklan bisa gue katakan loe ga akan gajian dibulan berikutnya. Yang paling menyebalkan sehabis saldo masuk ditanggal 2, cpc akan direset kembali dan kita harus memulai mencari quota 400 click lagi dan lagi begitu terus sampe google bangkrut.

Blog Baru Masuk Google Sandbox

Berdasarkan asumsi diatas,gue percaya blog baru masuk dalam google sandbox terlebih dahulu hingga mencapai titik tertentu baru terlepas. Coba perhatikan blog yang baru loe buat visitor yang paling rajin datang dari amerika ya kan? itu bot google yang ronda tiap hari melihat progress blog loe apakah layak keluar dari sanbox atau belum.

Tapi kalau blog lama jarang jarang tuh neng mbot dari USA menghampiri kalau tidak ada artikel baru.Cara yang akan kita gunakan untuk keluar dari google sandbox dan mendapatkan puluhan ribu traffik adalah kombinasi dari artikel pilar dan golden keyword.

Apa itu golden keyword ratio ?

golden keyword ratio adalah keyword tersembunyi yang mempunyai volume dan traffik kecil tapi minim saingan.Tugas kita adalah menemukan jenis keyword ini dengan kombinasi penulisan artikel pilar untuk mendominasi page 1. Dengan menguasai page one berarti menguasai traffiknya sekaligus.

Cara ini akan membuat blog loe cepat mendapatkan ranking dari SERP google. Dengan begitu sandbox tinggal kenangan masa lalu bagi blog baru.

Rumus Mencari Golden Keyword Ratio

jumlah pencarian menggunakan dork google intitle+keyword dibagi dengan volumen search dari keyword tersebut. Jika hasilnya 0.25 keyword tersebut dapat digunakan. Jika hasil pembagian rationya antara 0.25 hingga 1.bisa saja digunakan tapi tidak sehebat jika keywordnya 0.25. Sementara jika hasil rationya 1 maka keyword tersebut sebaiknya tidak digunakan.

Cara Mencari Golden Keyword Ratio

Cara Mencari Golden Keyword

google keyword planner

Pertama gunakan google keyword planner.
carilah keyword yang jumlah pencarinya dibawah 250
pilih keyword yang kompetisinya low atau rendah
cek kedalam google search menggunakan dork google allintitle:
hail result yang muncul dari allintitel bagi dengan 250
jika hasil akhirnya 0.25 atau dibawah 0.25 keyword tersebut layak dipakai

allintitle search

Sepertinya yang terlihat digambar hasil pencarian hanya ada 8 blog yang menulis keyword tersebut. akan menjadi 9 jika loe menulis artikel yang sama, artinya page one.

Dengan cara penulisan seperti artikel pilar, loe bisa mengusai keyword tersebut dan informasi yang lebih lengkap maka blog loe menjadi pilihan para pencari keyword tersebut. Lakukan ini untuk semua artikel blog loe, semakin banyak artikel yang loe buat seperti cara golden keyword semakin besar trafik blog.

Untuk 100 artikel dengan cara mencari golden keyword dan jumlah visitor keyword 100 perbulan per artikel. Tinggal loe kali deh sama 100 artikel kira kira trafik blog disekitaran 10.000 visitor per bulan. Ini lah yang disebut dengan golden keyword, keyword tersembunyi yang mempunyai trafik dan minim kompetitor.

Dengan cara ngeblog seperti diatas blog baru loe akan cepat keluar dari sandbox google dan langsung mempunyai trafik berlimpah. Untuk lebih jelasnya loe bisa tonton dari video tutorial berikut ini

Tutorial Traffic Berlimpah Cara Golden Keyword



LihatTutupKomentar